Senin, 05 Mei 2014

toko tas

.     Fukinagashi : Sarung angin berhiaskan panji-panji lima warna (biru, merah, kuning, putih, dan hitam) atau gambar ikan koi. Fukinagashi melambangkan 5 unsur (kayu, api, air, tanah, dan logam), dan dipercaya sebagai penangkal segala penyakit.
Dan arti warna dari koi no bori (bendera ikan koi) ini adalah sebagai berikut :
a)     Koinobori hitam (magoi) : Koinobori berwarna hitam yang melambangkan ayah dikibarkan di bawah fukinagashi.
b)    Koinobori merah (higoi) : Koinobori merah melambangkan ibu, dikibarkan di bawah koi no bori warna hitam
c)     Koinobori biru melambangkan putra sulung
d)    Koinobori hijau melambangkan putra kedua.
e)     Dan semakin kebawah bendera ikan koi akan semakin mengecil yang juga menandakan tingkat kedudukan dalam keluarga.
Seru ya? Seru banget! Coba deh berlibur ke Jepang ketika menjelang perayaan hari anak ini (Kodomo no Hi), digantungnya bendera-bendera ikan koi (Koi no Bori) banyak loh menghiasi pagar-pagar apartemen di sini, kalau kita jalan-jalan ke luar kota malah bisa lebih puas lagi, karena bendera ikan koi yang guede buenged bisa dengan mudah kita temui, dan bukan di pasang di tiang lagi, tapi menjulur digantung di seutas tali yang dipasang pada dua badan pohon besar. Dan akan menyerupai ikan koi yang sedang berenang ketika sedang ditiup oleh angin, makanya pas di mulut ikan koinya ada lobang yang bisa dimasuki angin, jadi bener-bener terlihat badan ikan koinya itu menggembung, mirip dengan penampakan ikan koi yang sesungguhnya.
Lalu selain mengibarkan KOI NO BORI sebagai simbol Kodomo No Hi (Hari anak) ini, keluarga Jepang yang mempunyai anak laki-laki juga memajang boneka samurai di rumah,  boneka itu menggambarkan pada suatu kisah seorang samurai hebat yang sudah terkenal kekuatannya sejak kecil bernama KINTARO. Boneka samurai ini biasanya mengenakan Kabuto, helmet samurai yang pada foto dibawah ini, helmetnya sedang dipegang oleh boneka samurai. Boneka samurai berhelmet, menyimbolkan anak yang sehat dan kuat.
toko tas
13993252531841302492

Tidak ada komentar:

Posting Komentar